Kamis, 11 November 2010

Ny Sudarsono dirawat di RS Jatisampurna

Ny Sudarsono, Kiswati dirawat di RS Jatisampurna sejak Rabu malam tgl 10 Nopember 2010 karena terserang diare (gejala typhus).

Sebenarnya ia sakit mulai hari Jumat tanggal 5 Nopember, tapi tidak begitu dirasakan. Hari Senin berobat ke klinik dekat rumah, tetapi keadaan tidak membaik, bahkan menurun, karena susah makan dan diare.

Pada hari Rabu 10 Nopember kesehatannya drop karena diare meningkat, akhirnya masuk ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang baik. Jam 12 malam baru dapat ruang rawat inap di kamar no 8. Infus yang diberikan sampai tadi pagi sudah botol ke 2.

Kamis pagi tanggal 11 Oktober menu bubur ayam, dimakan sedikit. Siang nasi lembek lauknua semur daging. Dimakan setengah porsi. Makan malam nasi lembek, lauknya sayur telu blat. Dimakan setengah porsi.

Sekitar jam 12 siang mulai labu infus ke tiga. Pada jam 7 malam hampir habis.

Malam ditemani Fifi dari jam 6 sore, sampai jam 21.30. Tumben juga, Fifi tidak kelihatan ngantuk. Tapi dalam perjalanan pulang, Fifi tidur di mobil.

Jum'at pagi, 12 Oktober, sehabis ngantar anak-anak ke sekolah, saya langsung ke RS Jatisampurna. Karena terjebak macet, sampai RS hampir jam 7. Sementara, sebentar kemudian sarapan pagi untuk pasien sudah diantar ke ruangan. Menunya bubur ayam. Pagi itu, dimakan setengah porsi. Sehabis nyuapin, saya langsung nongkrong di warung. Rencananya hari ini akan pulang.

Siang hari mendapat kunjungan (dibesuk) oleh Ny Amir Makhin (Letkol Chb Ai Subadiati), Ketua Persit Ranting 4 Gupusjat & Optik-I Cabang IV PG Mabesad di RS Jatisampurna. Ny Amir Makhin didampingi oleh Ny M Fauzi, Ny Saeran dan Ny Sartono.

Siang itu, setelah diperiksa dokter, langsung mengurus administrasi perawatan dan pulang. Menurut catatan dokter, hari Senin tangaal 15 Nopember harus datang lagi untuk diperiksa perkembangan kesehatannya.

Sekitar jam 14.30 ibu Ketua Persit Cabang IV Ditpalad, Ny Hery Supraba membesuk di rumah. Beliau didampingi oleh ibu-ibu pengurus Persit Cabang IV Ditpalad. Kunjungan sampai jam 15.15. Ibu-ibu berpesan agar menjaga makannya supaya cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar