Senin, 26 Juni 2017

Halal Bihalal Tahun 1438 H Krandhah Karto Irono Sukses dan Meriah



(Akhmadi Anwar) Alhamdulillah, acara Halal Bihalal Krandhah Kartoirono, Senin 26 Juni 2017, berjalan dengan lancar. Acara dimulai jam 10.30 sampai dengan selesai jam 12.30. Acara dipandu oleh Satria Ardhi Nugraha, S.S.  sebagai MC. Beliau adalah putra kedua dari Bpk Drs. H. Sulendro.

Avivati Zahra

Acara dibuka dengan membaca Basmalah bersama-sama dipandu oleh MC, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran oleh  Avivati Zahra, Putri pertama Bapak Nashrun Fathoni, S.Pd.I. dengan Ibu Ira Khikmawati, S.Pd.I.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama, tentunya dari tuan rumah, yaitu Bpk Sudarmono. Selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia, oleh Bpk. Akhmadi Anwar, S.Pt., putra pertama Bpk Margono, S.Pd. dengan Ibu Juwidah.

Selanjutnya adalah acara Ikrar halal bihalal. Ikrar diwakili oleh Bp Robani, suami dari Ibu Arni Sumiyati, putri ke lima Bpk. Sudiwiyono.

Acara dilanjutkan dengan ceramah rohani, Hikmah halal bihalal (Pengajian), oleh Bp Nashrun Fathoni. dan diakhiri dengan acara lain-lain (diisi oleh Ibu Hartini dan Ibu Juwidah, menyampaikan laporan keuangan dan dana sosial, Bp H. Suparlan menyampaikan kesepakatan pelaksanaan Krandah di tanggal 2 Syawal, dan juga terkait penyusunan Buku Silsilah), dan ditutup dengan acara jabat tangan seluruh warga krandhah yang hadir, sekitar 250 orang.

Dokumentasi Foto








Tidak ada komentar:

Posting Komentar